nineteen

yap,  13 juni adalah ulang tahun gue,untuk tahun ini umur gue jadi 19 tahun (tua yea), tapi gapapalah udah kodratnya. : D

gue jadi inget ulang tahun ulang tahun gue sebelumnya, lebih tepatnya si mulai dari  yang ke 17th. itu bener bener seru parah mulai dari surprise dari anak anak terus 'birthday party' gue yang cacat , terus lagi love life gue, punya KTP, credit card. wah pokoknya tahun itu emang paling topppp parah :))






:*

dan ga kerasa lagi 1 tahun berlalu yap 18thn, dan akhirnya hidup barupun dimulai ya walaupun buat memulai hidup baru itu mesti butuh perjuangan ekstraa keras, 
ini ada bagian kocaknya loh XD , pas ano jati janice mau kasih surprise gtu, mereka malah salah masuk kamar ;p dan gue sudah pindah kamar :) betapa stupidnya mereka hahaha.

:*

DAN lagi lagi satu tahun berlalu, 
umur gue sekarang 19 dan di umur yang ke 19 ini bener bener jauh berbeda dari yang lainnya , kenapa? karena gue keliatan cantikan dikit (karena habis dari salon hihi) dan birthday gue ini quality time banget sama ano :p 


























0 komentar:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About

i do what make me happy, i life for me not you . you may not agree with me but i'm not seeking your approval. i'm happy with all that i am. #damniloveINDONESIA